Android One Hadir Lagi Bersama Xiaomi

Bagaimana menciptakan efek bokeh pada sebuah smartphone? bisa menggunakan aplikasi sebenarnya, namun apakah bisa di maksimalkan lagi? ternyata bisa, yaitu dengan menyematkan dual camera pada smartphone tersebut. 1 untuk focus obyeknya dan satu lagi untuk menciptakan tampilan blur, lantas di gabungkanlah 2 hasil camera tersebut, walaupun bagaimanapun juga masih bagus hasil DSLR karena terlihat benar-benar natural.

jasa pembuatan website semarang

jasa pembuatan aplikasi semarang

jasa pembuatan software dan program semarang

Bicara mengenai smartphone dual camera, rupanya google juga melirik. Masih ingat proyek google android one masa lalu? hadir di tanah air dengan 3 merk lokal dan penjualannya cukup laris karena memang harga dan fiturnya cukup bersaing. Lantas android one hadir lagi bekerjasama dengan infinix dan cukup laris juga di pasaran.

Dan di tahun ini google menggandeng Xiaomi sebagai android one. Di namakan Xiaomi Mi A1 yang pastinya smartphone tersebut akan kehilangan khas MIUI karena interfacenya akan menggunakan milik google. Yang menarik dari android one selama ini adalah harga yang cukup murah fitur melimpah dan dukungan update OS terbaru.

jasa pembuatan software manajemen pemeliharaan

paket liburan lombok dan paket wisata lombok

biro umroh semarang

HP ini menggunakan bodi metal dengan varian warna Black, Gold, dan Rose Gold. Terdapat sensor pemindai sidik jari di bagian belakang, memiliki layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p Corning Gorilla Glass dan ditenagai chipset 14nm Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang dipadukan dengan RAM 4GB serta kapasitas penyimpanannya sebesar 64GB dengan tambahan microSD.

Tentunya dengan Dual Camera belakang beresolusi 12 MP + 12 MP yang masing-masing memiliki lensa telephoto dan wide-angle. Fitur unggulan dari Dual Camera ini digadang-gadang mampu membuat foto ‘Bokeh’ dengan kualitas apik. Selain itu, kamera utama ganda ponsel ini juga memiliki kemampuan 2x optical zoom serta camera depan 5MP.

Kapasitas baterai yang dibawa smartphone ini juga terbilang mengesankan, yakni 3.080mAh dengan port USB Type-C. Tentunya akan menggunakan Android 8.0 Oreo serta mendapatkan upgrade Android P untuk tahun depan. Android one Xiaomi ini launcing di India dengan harga 14.999 Rupee atau setara Rp3,1 juta-an dan belum diketahui kapan hadir di Indonesia namun kita selalu kebagian produk proyek android one ini, tunggu saja, semoga harganya bisa lebih murah ya.

Jasa Pembuatan Software