Android P Makin Canggih

Android O sudah hadir baru beberapa saat, kini hadir android terusannya yaitu android P, walaupun Android P belum selesai, tapi versi Android P Beta sudah tersedia. Di konferensi Google I/O, telah dikonfirmasi beberapa merek smartphone seperti Oneplus, Xiaomi, Oppo, Vivo dan Nokia telah mendapatkan tester versi Android P Beta.

jasa pembuatan website jepara

jasa pembuatan website pekalongan

Beberapa fitur menarik dari android P antara lain :

  1. Google Duplex. Jadi google dapat menjadi sebuah asisten pribadi, bahkan ia dapat berbicara layaknya orang pada umumnya, semisal saat melakukan reservasi pemesanan hotel maka google duplex dapat melakukan komunikasi layaknya manusia biasa melalui telepon. Hal tersebut masih menjadi kontroversi karena google duplex melakukan manipulasi terhadap manusia.
  2. Auto Brightness. Tidak hanya sekedar meningkatkan kecerahaan berdasarkan sensor seperti android saat ini, namun ia juga dapat mempelajari pola user dalam mengatur slider secara manual. Ini membuat tingkat kecerahan benar-benar lebih relevan.
  3. Real Time Navigation. Bagi pecinta travelling maka ini adalah fitur baru yang menarik. jadi di aplikasi Google Maps, kamu bisa melihat navigasi secara nyata, langsung dari kamera smartphone. Bahkan ada juga sosok guide virtual yang bisa memandu kamu ke suatu tempat. Untuk melakukan ini GPS saja tidak cukup, jadi Google memperkenalkan teknologi baru bernama VPS (Visual Positioning System) yang bisa memprediksi posisi dan orientasi.
  4. Rotation Lock. Untuk mengubah orientasi layar tidak perlu lagi memiringkan smartphone, namun di situ ada sebuah pilihan yang langsung mengubah orientasi layar.
  5. Gmaps Recomended. Jadi google maps akan memberikan sebuah rekomendasi lokasi berdasarkan minat kamu, seperti sebuah restoran dengan makanan favorit kamu.

jasa pembuatan website jepara

jasa pembuatan website manado

jasa pembuatan website semarang

Dan masih banyak lagi fitur menarik yang akan hadir di android P tersebut, untuk jadwal, Android P telah siap final rilis pada kuartal 3 tahun 2018. Wah jadi tak sabar ingin memiliki smartphone ber-OS Android P.

Jasa Pembuatan Website, Software, Aplikasi Android