Eranya Smart City

Smartphone sudah biasa,  smarthome? sudah ada, smartcar? sebentar lagi, lantas bagaimana dengan smartcity? nah ini yang akan menjadi trend ke depan. Sebuah kota yang yang memiliki manajemen cerdas, dari lampu jalan, pengelolaan sampah, pengeloaan air bersih, limbah, listrik, lalu lintas semuanya di lakukan dengan teknologi canggih, saling terkoneksi, kendaraan otonom, jaringan internet dimana-mana maka bisa di katakan smartcity.

izzaweb menyediakan aplikasi keuangan sekolah

atau software keuangan sekolah

Namun hal tersebut memang membutuhkan rencana yang matang, karena untuk membangun smartcity membutuhkan investasi yang cukup besar di banding membangun kawasan modern, karena pada smartcity memiliki perangkat canggih, software terbarukan serta maintenance yang tidak murah (variatif).

Tapi dampak dari smartcity adalah kenyamanan yang lebih baik di banding kota umumnya serta efisiensi yang luar biasa dari berbagai lini, seperti yang kita tahu bahwa sekarang memang jamannya serba efisien. Terlebih lagi beredar berita bahwa perusahaan milik Bill Gates akan membangun sebuah smartcity.

izzaweb menyediakan aplikasi keuangan sekolah

atau software keuangan sekolah

Rencananya akan di bangun di kota Phoenix, Arizona dengan luas sekitar 24 ribu hektar. Untuk merealisasikan hal tersebut Bill Gates mengucurkan dana sekitar $78 juta, luar biasa bukan? semoga semarang bisa segera mengikuti jejak smartcity, amin.

image source : venturebeat.com

Jasa Pembuatan Software