Flashdisk 2TB

Mungkin beberapa ada yang sudah tahu bahwa Sandisk telah menghadirkan Flashdisk berkapasitas 1TB, berikut linknya “flashdisk sandisk 1TB”sedangkan SSD terakhir di pegang oleh Western Digital 40GB, berikut linknya “Hardisk 40GB Western Digital”. Kali ini untuk flashdisk Sandisk telah di dahului oleh Kingston dengan menghadirkan Flashdisk berkapasitas 2TB, bahkan melebihi hardisk laptop kita pada umumnya.

jasa pembuatan website balikpapan

jasa pembuatan website kudus

Di kutip dari sefsed.com bahwa DataTraveler Ultimate Generation GT buatan Kingston, memiliki kapasitas 2TB, dengan desain yang terbalut logam berbahan metal dengan ukuran 72 x 26.94 x 21 mm, flashdisk ini mampu menyimpan video beresolusi 4K yang memiliki durasi hingga 70 jam, ukuran ini 262.000 kali lebih banyak dibandingkan flashdisk 8MB saat awal kehadiran flashdisk.

jasa pembuatan website balikpapan

jasa pembuatan website semarang

Meski belum jelas kecepatan dari data transfernya, flashdisk ini mengusung USB 3.1 sebagai jenis konektivitasnya. Sebagai informasi, untuk yang versi 1TB di klaim memiliki kecepatan 300 MB/s untuk read, dan 200 MB/s untuk write, melebihi kecepatan kecepatan hardisk konvensional. Untuk harganya kira-kira seharga motor matic, yaitu $1.250 atau 16 juta lebih, mahal bukan.

jasa pembuatan website padang

jasa pembuatan website cilegon

Jasa Pembuatan Website, Software, Aplikasi Android