Google Go Green

Seperti yang kita ketahui bahwa energi hijau terus di canangkan karena apabila kita tidak segera memulainya maka bukan tidak mungkin lagi bahwa bumi ini akan mengalami kerusakan mengingat tingkat polusi yang cukup tinggi. Bagi sebuah perusahaan besar, hal tersebut bukan hal yang mudah, karena mereka perlu menyiapkan berbagai infrastruktur pendukung, tentu ada biaya pembelian perangkat yang tidak murah, biaya instalasi, biaya perawatan, biaya riset serta biaya lainnya yang tak terduga.

jasa pembuatan website boyolali

jasa pembuatan website

Perusahaan teknologi tentunya menjadi salah satu perusahaan yang terdepan dalam menyambut energi bersih yang salah satunya adalah Google. Di kutip dari sefsed.com bahwa Google berencana mengurangi limbah pembuangan hingga 100% di tahun yang sama. “Kami yakin Google sanggup membangun sarana untuk memperbaiki kehidupan masyarakat sekaligus mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil”, tulis Urs Hölzle, salah satu eksekutif perusahaan.

Juli lalu Google membeli pembangkit listrik tenaga angin di Norwegia dengan kapasitas 160 megawatt. Energi yang disalurkan sudah dilakukan sejak September lalu dan semakin merealisasikan cita-cita besar Google. Meski harus menggelontorkan dana milyaran dolar untuk membangun bahkan membeli infrastruktur ramah lingkungan, Google sangat yakin dengan keputusan ini. Google juga melengkapi kendaraan Street View dengan sensor kualitas udara untuk mapping wilayah berdasarkan tingkat polusinya.

jasa pembuatan website wonosobo

jasa pembuatan website

Sama seperti Apple Campus, markas Google Charleston East nantinya akan dibangun dengan prinsip ramah lingkungan, termasuk implementasi panel surya di atapnya. Perusahaan IT lain seperti Amazon dan Microsoft juga dilaporkan sedang menyiapkan aplikasi energi bersih sejak beberapa tahun lalu.

Jasa Pembuatan Website, Software, Aplikasi Android