Google P

Penantian akhirnya terbaru akhirnya datang juga. Sudah taukah anda bahwa Android P terbaru bernama Android Pie. Akhirnya sudah resmi rilis juga dan berikut adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang Android Pie yang kami kutip dari droidpoin.com :

jasa pembuatan website

jasa pembuatan website cilacap

  1. Android Pie sudah resmi rilis di Google Pixel.
  2. Android Pie sekarang support multi-koneksi bluetooth. Kamu bisa konek ke lima perangkat bluetooth — dan bisa beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya dengan mudah. Android Pie juga mengingat level volume di masing-masing perangkat.
  3. Ada satu fitur yang sebenarnya sangat sederhana, tapi sangat berguna, yaitu Rotation lock yang kini dimunculkan melalui bar. Kamu tinggal tap saja tombol rotasi kapanpun ingin mengatur orientasi aplikasi, bahkan saat fitur orioentasi di lock.
  4. Perubahan cara navigasi, khususnya untuk smartphone full view, Android Pie kini menggunakan gesture — tinggal swipe untuk navigasi aplikasi, multitasking, dsb. Untuk tombol back masih muncul saat diperlukan, tetapi tombol lain sudah nggak ada dan digantikan Gesture.
  5. Android Pie makin teroptimasi untuk layar penuh dengan dukungan terhadap notch, serta edge-to-edge screen untuk smartphone dengan layar 18:9, bahkan juga yang lebih luas.
  6. Ada fitur Adaptive Battery yang mempelajari apa saja aplikasi yang kamu gunakan, kapan menggunakannya, dan memanfaatkan datanya untuk alokasi daya, sehingga baterai bisa lebih hemat.
  7. Dan yang paling penting adalah fitur utama Android Pie dibuat berdasarkan AI atau kecerdasan buatan. Jadi Android Pie bakal mempelajari kebiasaan kamu dalam menggunakan smartphone dan menggunakannya untuk peningkatan experience.

jasa pembuatan website

jasa pembuatan website cilacap

Keren bukan? semoga smartphone kita kebagian dapat update Android Pie ya, #NGAREP,hhe…

Jasa Pembuatan Website, Software, Aplikasi Android