Intel Prosesor 10nm

Selama ini apabila kita menggunakan laptop maupun notebook keluaran terkini dengan prosesor intel umumnya telah menggunakan teknologi 14nm. 14nm sebenarnya sudah cukup kecil dengan performa lumayan, namun teknologi terus berkembang dan taukah anda bahwa intel akan segera menghadirkan prosesor dengan teknologi 10nm, dengan ukuran lebih kecil, efiesiensi lebih baik serta performa lebih baik tentunya.

jasa pembuatan website gresik

jasa pembuatan website

Di kutip dari obengplus.com bahwa Rencananya procesor 10nm akan dipasarkan pada tahun 2019. Pabrik Intel dengan 10nm sudah diumumkan tahun 2016. Intel mengatakan telah memiliki teknologi chip yang lebih kecil dengan 10nm, bahkan lebih unggul dibanding TSMC dan Samsung. Memiliki banyak fitur dalam sebuah chip seukuran 1 inci persegi.

Cannon Lake mungkin akan disebut dengan procesor generasi ke 9. Teknologi procesor mobile TSMC telah mengunakan teknologi 10nm. Menurut informasi Cannon Lake memberikan performa 25% lebih dibandingkan prosessor 14nm Intel Kaby Lake, serta konsumsi daya lebih hemat 45%. Meskipun pembuat chip tersebut tidak berkata banyak mengenai prosessor ini. Semoga saja prosesor intel 10nm memiliki harga terjangkau dengan kemampuan fantastic.

jasa pembuatan website semarang

jasa pembuatan webiste magelang

Jasa Pembuatan Software