Intel Siap Untuk Perangkat Dual Screen

Biasanya Microsoft dan Intel selalu solid dalam sebuah perangkat, yaitu laptop. Selama ini microsoft sering memamerkan fitur terbarunya pada OS mereka, dimana yang terakhir adalah kemampuan windows berjalan di prosesor ARM. Untuk kali ini, giliran Intel yang melakukan inovasi, taukah anda yoga book? nah, kurang lebih seperti itu, karena yoga book sendiri terinspirasi dari prototype Intel tersebut yang di namakan Tiger Rapids.

jasa pembuatan website semarang

jasa pembuatan website

Di kutip dari winpoin.com bahwa Tiger Rapids merupakan prototype dimana sebuah perangkat berfokus pada pen. Layar keduanya merupakan tipe e-ink yang nyaman untuk digunakan membaca sekaligus mirip dengan kertas tradisional. Layarnya menggunakan LCD dengan bentang 7,9 inci. Di dalamnya, perangkat ini bekerja dengan processor Kaby Lake, SSD, Wi-Fi, dan RAM yang tidak diungkapkan spesifikasinya.

Opsi port Tiger Rapids sementara ini baru sebuah USB-C tunggal. Daya tahan baterai perangkat ini cukup menakjubkan, yaitu 13 hingga 15 jam pemakaian terus menerus. Tentu saja ada kelemahan dari perangkat ini. Pilihan layar kedua yang berbeda memang memudahkannya untuk dijadikan perangkat yang bisa ‘diajak menulis’ atau membaca ebook dengan nyaman. Akan tetapi jika melakukan perluasan layar, maka tentu saja perbedaan layar ini akan menjadikannya janggal.

jasa pembuatan website banyuwangi

jasa pembuatan website denpasar

Tapi memang ini bukan masalah bagi Intel karena tujuan utama mereka bukan membuat perangkat yang dijual secara massal, akan tetapi memberi inspirasi kepada OEM tentang apa yang dapat dilakukan oleh processor Intel. Seperti yang diungkapkan Bryant sebagai penutup: “Ini bukan masalah pengalaman yang menurut kami menarik, tapi ini adalah tentang pengalaman apa yang ingin kami berikan kepada pasar dalam dua hingga lima tahun ke depan. Kami berupaya menginspirasi ekosistem dan menunjukkan apa yang mungkin dilakukan.”

image source : mynexttablet.com

jasa pembuatan website banyuwangi

jasa pembuatan website denpasar

Jasa Pembuatan Website, Software, Aplikasi Android