Kirim Barang Mahal, Pemilik Tidak Ada? Tak Masalah

Toko online memberikan berbagai kelebihan di banding toko konvensional umumnya, antara lain adalah banyak pilihan hanya dengan melihat di sebuah situs atau aplikasi, berbeda dengan toko konvensional yang harus datang ke toko, belum lagi ternyata display produk habis. Selain itu harga yang biasanya lebih murah, karena toko online tidak terbeban oleh biaya sewa ruko/toko serta biaya karyawan jaga toko.

izzaweb melayani jasa pembuatan website semarang terbaik

rental mobil semarang recomended

jasa pembuatan sistem aplikasi program software keuangan zakat infaq sadaqah, ziswaf

Nah, walaupun harganya bisa lebih murah dari toko konvensional, tapi tetap saja ada barang mahal yang di beli, dari sinilah timbul sebuah masalah. Apabila seorang konsumen sibuk jarang di rumah, sedangkan kiriman barang mahal tersebut sudah datang, maka bagaimana solusinya? apabila barang murah, cukup letakkan saja di depan pintu atau sejenisnya, lantas barang mahal? semisal laptop atau smartphone?

Dari hal itulah hadir sebuah perangkat yang di kembangkan oleh amazon karena bagi mereka itu sebuah masalah dan selama ini jam terbang pengiriman paket mereka memang sangat banyak sekali. Di kutip dari sefsed.com bahwa perangkat ini dinamakan Amazon Key, produk ini termasuk kunci elektronik pada pintu dan kamera Cloud Cam yang memantau aktivitas kurir saat diizinkan masuk.

Pembeli akan diberitahu bahwa ada paket yang sedang dikirim. Jika pintu terkunci, maka kurir akan meminta akses kepada pemilik rumah melalui internet. Ketika diizinkan maka pintu bisa dibuka dan kurir akan memasukkan pesanan di dekat pintu. Di saat yang sama Cloud Cam merekam dan mengirim menyiarkan video secara real-time.

izzaweb melayani jasa pembuatan website semarang terbaik

rental mobil semarang recomended

jasa pembuatan sistem aplikasi program software keuangan zakat infaq sadaqah, ziswaf

Amazon Key bisa mengaktifkan fitur “in home” apabila pemilik sedang berada di rumah. Kode akses tidak hanya bisa diberikan kepada kurir, namun juga kepada teman, keluarga, atau layanan lain yang mengharuskan masuk ke dalam rumah. Menurut Amazon pihaknya akan memastikan bahwa hanya kurir dari layanan mereka yang bisa masuk, sesuai waktu, pesanan, dan alamatnya. Cloud Cam sebagai ekstra pengaman terus mengawasi setiap aktivitas saat kode akses diberikan. Menarik bukan? kira-kira layak tidak perangkat seperti itu di terapkan di Indonesia?

Jasa Pembuatan Software