Koneksi 6G ?

Seperti yang kita ketahui bahwa koneksi di negara kita umumnya sudah 4G, sedangkan di negara maju sudah mulai beralih ke 5G. 5G sendiri menawarkan kecepatan yang mempesona, yaitu 20 Gbp, mengingat di masa depan teknologi jaringan data nirkabel akan sangat di butuhkan, yang sekarang hanya pada handphone dan di masa depan ada pada mobil, motor, rumah dan benda lainnya.

jasa pembuatan aplikasi android bandung

jasa pembuatan website

jasa pembuatan aplikasi android

Hardware 5G sendiri juga sudah mulai di pasarkan dan di pakai, namun ada yang lebih keren lagi, apa itu? yap, kini 6G akan hadir juga. 5G belum pakai, 6G sudah muncul, hehe. Di kutip dari winpoin.com bahwa LG bersama dengan Korean Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) dikabarkan sudah membuka research center untuk pengembangan koneksi 6G di Korea Selatan. Mereka dikabarkan sudah memesan banyak perlengkapan, mulai dari high-end SoC, hingga peralatan lain untuk pengembangan koneksi 6G ini.

CTO LG menyatakan kalau LG mulai melakukan riset agar bisa jadi pioner di koneksi 6G yang akan datang. Selain LG di Korea, China juga menyatakan bakal memulai riset 6G di tahun 2020 nanti. Dibandingkan koneksi 5G, koneksi 6G bakal lebih cepat lagi dengan target kecepatan mencapai 1TB per detiknya.

jasa pembuatan aplikasi android bandung

jasa pembuatan website

jasa pembuatan aplikasi android

Dengan mulai mengembangkan koneksi 6G lebih dulu, LG bisa lebih cepat dalam menyelesaikan pengembangan 6G dari China. Sampai saat ini belum ada perkiraan kapan koneksi 6G yang dikembangkan LG bakal tuntas, tetapi jangan terlalu berharap 6G bakal siap dalam 1 – 2 tahun kedepan, karena pengembangan jaringan seperti ini biasanya bakal memakan waktu yang sangat lama.

jasa pembuatan aplikasi android bandung

jasa pembuatan website

jasa pembuatan aplikasi android

Jasa Pembuatan Website, Software, Aplikasi Android