Laptop Jadul Jadi Touch Screen? Bisa Saja, PNP Lagi

Beberapa orang mungkin berharap agar laptop lamanya bisa menjadi layar sentuh, karena di jaman sekarang semua interface hampir sudah touch screen, sedangkan laptop lama dan laptop murah tidak memiliki fitur tersebut. Tenang, karena sudah ada teknologi untuk membuat sebuah layar menjadi layar sentuh.

Di kutip dari winpoin.com, ia bernama Airbar. Lalu bagaimana cara kerjanya? Cara kerjanya sederhana, AirBar yang ditempelkan di bawah layar akan memproyeksikan cahaya transparan ke permukaan layar. Dari situlah AirBar mentrasfer input dari jarimu ke laptop melalui kabel USB. Aksesoris ini dapat digunakan di segala jenis laptop, termasuk MacBook. Namun, layar sentuh ini bekerja lebih optimal di laptop Windows. Karena tampilan Windows lebih touch friendly daripada macOS

airbar-make-any-screen-a-touchscreen-snapmunk-large

Aksesoris yang dikenalkan setahun silam ini kini beredar luas. Kamu bisa membelinya melalui Amazon seharga $68.65 atau sekitar Rp 900ribu. Asik bukan? kamu bisa lebih pede memakai laptop. Dan ini merupakan produk baru, tidak menutup kemungkinan akan hadir versi improvement yang lebih murah, lebih kecil dan lebih fungsionalis. So? apabila worth bagi anda, silahkan membelinya.

Jasa Pembuatan Software