Mengintip Nokia 3310 Terbaru

Masih ingat nokia 3310? HP legendaris pada zamannya akan lahir kembali setelah tidur setelah 17 tahun, saat tidur beberapa era hadir seperti era nya symbian, sony seri walkman, blackberry, hp touchscreen hingga android sekarang ini. Di kutip dari droidpoin.com bahwa dalam dalam hitungan hari, Nokia yang dibawah naungan HMD Global akan membawa kembali ponsel legend ke ranah era smartphone yang serba touch & touch. Hmm.. mungkin sebagian dari kita menganggap Nokia 3310 juga bakal mengikuti kiblat baik dari segi desain maupun fitur yang di tawarkan seperti smartphone pada umumnya, tapi sebaiknya lupakan saja.

Karena Evan Blass selaku leakster yang hampir selalu tepat memberikan bocoran seputar gadget telah membagikan beberapa fitur dari Nokia 3310 versi 2017 ini melalui tweetnya yang sebagai berikut:

Capture

Seperti yang telah kita ulas sebelumnya dari rencana mereka untuk merilis Nokia 3, 5 dan 3310 di MWC 2017, Nokia 3310 terbaru ini nantinya akan menjadi feature phone yang berarti mengoperasikan fitur dasar dari sebuah ponsel tapi mereka me-remake dengan desain yang lebih modern.

Lebih modern yang dimaksud tentu saja interface yang dimiliki telah berwarna dan tidak hitam-putih-kuning ber-monochrome seperti pendahulunya yang di rilis 17 tahun lalu, karena ia nantinya mengadopsi tampilan Series 30+. Selain itu, Nokia 3310 juga memiliki banyak varian warna yang faceplatesnya bisa kamu ganti sesuai selera kamu. Dan yang tak kalah penting, Evan juga menyarankan kamu mencoba membayangkan untuk menggabungkan Nokia 3310 dengan Nokia 150 yang di resmikan pada akhir tahun lalu, nah itulah nantinya wujud dari sang legenda ini.

nokia-3310-stripped

Meskipun tidak seperti ponsel modern, keuntungan besar dari Nokia 3310 versi baru tentu saja memiliki daya tahan baterai yang lebih besar hingga per-hari bukan per-jam. Selain informasi tersebut, masih belum ada informasi tentang ketahanan fisik dari ponsel baru ini hingga bisa dinobatkan sama seperti pendulunya, ya “Indestructible” – kebal.

Oh ya, jangan lupa simpan hp lama kamu, bisa jadi 50 tahun lagi hp lama kamu akan jadi hp langka yang bisa di jual mahal, terlebih lagi hp yg kamu miliki adalah hp legendaris di era nya, haha….