Nokia 3310 4G

Rupanya Nokia mendengarkan aspirasi konsumen, bagaimana tidak, sebuah ponsel feature phone hadir tanpa koneksi 4G di era sekarang? lantas untuk apa fungsinya? hanya sekedar sms dan telfon, maka sungguh di sayangkan apabila perusahaan yang pernah menjadi raja ponsel ini tidak melakukan evaluasi. Namun kini HP classic mereka yang melegenda yaitu 3310 hadir dengan koneksi 4G.

jasa pembuatan website makassar

jasa pembuatan website solo

jasa pembuatan website semarang

jasa pembuatan website recomended

Di kutip dari winpoin.com bahwa Nokia 3310 versi 4G masih menggunakan layar 2.4 inch beresolusi QVGA, memori internal 512MB, RAM 256MB, slot microSD hingga 32GB, kamera belakang 2 MP, serta sebuah LED flash, sedangkan untuk OS nya menggunakan YunOS yang merupakan versi fork dari Android, hanya saja tidak dijelaskan dukungan menjalankan aplikasi Android pada Nokia 3310 versi 4G, selain aplikasi pre-loaded yang tersedia.

Nokia 3310 4G juga memiliki fitur portable WiFi hotspot. Baterainya berkapasitas 1,200mAh, yang diklaim memiliki waktu stand-by selama 12 hari, dan waktu bicara hingga 15 jam dalam jaringan 2G, dan 5 jam jika dengan VoLTE. Nokia 3310 versi 4G LTE ini mulai dijual bulan Februari mendatang di Tiongkok. Sayang, belum diketahui berapa harga ponsel ini, termasuk info ketersediaan secara global. Lantas apakah masih layak di beli HP tersebut? kita lihat saja setelah mereka merilis harganya.

jasa pembuatan website makassar

jasa pembuatan website solo

jasa pembuatan website semarang

jasa pembuatan website recomended

image source : digit.in

Jasa Pembuatan Software