Sarung Jok Mobil di Semarang

Senang rasanya dapat membeli mobil baru maupun bekas, khusus mobil bekas hal yang pertama terlintas di benak kita pada umumnya adalah melakukan general check up, seperti mengganti seluruh cairan/pemulas yaitu oli mesin, gardan, transmisi, lakukan tune up juga dan mengecek kondisi kaki-kaki dari kembangan ban, suspensi , kestabilan saat setir di luruskan hingga karet boot-boot pada penghubung antara kaki-kaki.

Sebenarnya ada hal penting yang kadang kita luput, yaitu kebersihan. Saat kita membeli mobil bekas terkadang mobil tersebut tanpa sarung jok dan sudah kotor, ada pula yang sudah menggunakan sarung jok, tapi kondisinya sudah tidak baik seperti sobek-sobek.

Bahkan untuk mobil-mobil terbaru keluaran sekarang pun banyak kita jumpai mereka tidak menyematkan sarung jok, mungkin demi memangkas biaya produksi terlebih untuk mobil entry level. Padahal kita tidak akan tau apa yang nanti akan terjadi, semisal di tumpangi keluarga saat mudik, lalu anak-anak saat makan kececeran, muntah, ngompol, ketumpahan kopi, minuman berwarna, dan hal itu akan membuat jok susah di bersihkan serta tampak noda yang tidak enak di lihat oleh mata.

Maka dari itu penting sebenarnya untuk menggunakan sarung jok, terlebih lagi sarung jok itu mudah di bersihkan serta tampak interior mobil lebih menarik apabila kita pintar-pintar memvariasi motif serta perpaduan warna.

Agjok bergerak dalam bidang pelapis jok mobil yang cukup professional karena di kerjakan oleh tenaga ahli di bidangnya dan sudah banyak melakukan pembuatan pelapis jok yang di dalamnya termasuk cover stir, karpet, karpet dasar, plafon, doortrim, dashboard hingga pilar-pilar. Agjok berlokasi di kota semarang tepatnya depan stasiun poncol semarang jl tanjung no 2E.

agjok jok semarang1

agjok jok semarang3

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan anda bisa mengunjungi website resminya AGJOK

agjok jok semarang4