Sepeda Pintar Xiaomi

Bagi anda pecinta gowes, kini xiaomi menghadirkan sepeda pintar electric dengan berbagai fitur dan harga terjangkau di kelas sepeda electrik dunia. Setelah sukses dengan xiaomi mi drone akhirnya xiaomi merambah ke segmen sepeda electrik dengan meluncurkan xiaomi qicycle. Apasih yang menarik dari sepeda electrik ini? mari kita simak.

Sepeda ini hanya memiliki bobot 14.5 kg sehingga mudah di masukan ke dalam bagasi mobil. Lalu daya listrik yang dilontarkan sebesar 250W/36V yang memiliki resistensi magnetic, akselerasi lebih cepat, berat lebih ringan, dan membuat bersepeda lebih nyaman. Dengan MC( Motor Controller) menentukan berapa banyak output daya listrik yang di butuhkan dan meningkatkan kinerja sepeda ini.

xiaomi-qicycle-sepeda-pintar-elektrik-lipat-3

Untuk baterai sudah menggunakan 5800mAh Baterai Lithium Panasonic 18650. Jarak tempuh yang dapat di hasilkan hingga 45km, dengan jumlah 20 buah baterai Panasonic yang masing masing berkapasitas 2900mAh. Baterai ini digunakan Tesla pada mobil elektriknya. Tidak hanya itu Xiaomi mengolaborasikan dengan teknologi Battery Management System (BMS) yang membantu sepeda ini melaju hingga 45 KM hanya dengan sekali charger. Teknologi Battery Management System memungkinkan untuk koordinasi yang akurat antara sel baterai untuk memenuhi output serta memberikan perlindungan pemakaian.

Cukup menarik bukan? Belum lagi teknologi interface layar mini 1.8 inci dengan resolusi 160 x 128 pixels. Layar tersebut akan menampilkan informasi mengenai kecepatan berkendara, jarak tempuh, dan lain-lain, serta dapat dihubungkan dengan smartphone melalui koneksi bluetooth sehingga anda dapat menampilkan informasi sepeda lebih rinci mengenai keadaan sepeda tersebut. Dan semua hal tersebut bisa anda tebus dengan harga sekitar 8juta di Indonesia, anda bisa membelinya di toko online seperti jakartanotebook.com

mi-qicycle-4

 

Jasa Pembuatan Software