Soto Sedaap Boyolali, Memang Sedaap

Anda pernah makan soto bukan? makan khas Indonesia seperti sop yang terbuat dari bahan daging dan sayuran serta disajikan dengan nasi atau lontong memang sedaap untuk di nikmati terutama pagi atau siang hari. Nah bicara kuliner soto ini, di Indonesia memang banyak jenis soto dari masing-masing daerah, ada soto Kudus, soto Solo, soto Makasar, soto Boyolali dan lain-lain.

soto-sedaap-boyolali-okPada kesempatan ini saya ingin menuliskan kelezatan soto sedaap Boyolali, adalah Ibu Hj. Widodo merupakan salah satu pemilik dan praktisi usaha kuliner jenis soto di Boyolali. Talenta “tangan dinginnya” di bidang masak-memasak beliau membuka warung soto khas Boyolali tersebut dengan nama “Soto Sedaap Boyolali” sejak tahun 2003 di Jalan Pandanaran No. 279 Banaran Boyolali. Warung yang berada di ruas jalan utama yang membelah Kota Boyolali, dan juga merupakan jalur yang menghubungkan Kota Surakarta (Solo) dan Semarang, menjadikan lokasi warung “Soto Sedaap Boyolali” tersebut cukup dikenal baik masyarakat Boyolali dan pelanggan yang sering melakukan mobilitas melewati jalur tersebut, pada suatu kesempatan saya sempat mampir ke lokasi outletnya yang terletak di jalan Pandanaran No. 279 Banaran Boyolali tersebut.

Sampai saat ini Soto Sedaap Boyolali Hj Widodo sudah memiliki 10 outlet yang terletak di Jakarta, Bandung, Klaten, Solo dan Boyolali, berikut alamat lengkap outlet:
1. Cibubur, jalan Jambore Raya No. 8 (Depan SMP Al Azhar) Cibubur Jakarta
2. Klaten 1, Jalan KS Tubun No. 2 (Sebelah Selatan Alun-alun)
3. Klaten 2, Jalan Merbabu Gayamprit (Samping RS. Cakra Husada)
4. Boyolali, Jalan Pandanaran 279 Banaran Boyolali
5. Solo, Jalan RM Said 131 Pasar Nongko (Depan Batik Semar)
6. Pekalongan, Jalan KH. Mansyur No. 73 Bendan (Selatan perlintasan kereta api)
7. Pemalang, Jalan Urip Sumoharjo 182 Pelutan (Utara SPBU Alun-alun) Pemalang
8. Tegal, Jalan Jend. Sudirman No. 27 (Samping Hotel Pramesthi)
9. Cijantung
10. Jalan Trunojoyo No 25 Citarum, Bandung Wetan