Taksi Drone Sudah di Uji Coba

Seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa ada drone yang dapat membawa manusia terbang layaknya taksi tanpa awak. Akhirnya hal tersebut sudah menjadi kenyataan. Tepatnya di UAE Dubai kawasan pantai teluk, drone tersebut bernama Volocopter yang akhirnya berhasil diuji coba. Volocopter perusahaan asal jerman ini mendapatkan investasi sebesar 25 juta euro untuk mengembangkan teknologi mobil terbang.

jasa pembuatan aplikasi android

jasa pembuatan software

UAE sejatinya ingin menjadi negara yang berteknologi modern dan selalu terdepan. Taksi terbang ini akan terus di uji coba sembari di siapkan aturan automated aerial taxis oleh Otoritas Jalan dan Transportasi serta oleh Dubai Civil Aviation Authority. Volocopter sendiri memiliki kecepatan maksimal 100km/jam dengan durasi 30 menit terbang dan 18 baling-baling.

Nantinya pengguna hanya dengan memesan melalui ponsel untuk dapat menggunakan jasa automated aerial taxis ini, layakanya gojek serta grab. Untuk keamanan sendiri, drone tersebut sudah di sediakan baterai cadangan serta parasut. Kira-kira berapa ya tarifnya untuk sekali jalan keliling kota.

jasa pembuatan software program aplikasi penggajian payroll

Jasa Pembuatan Software