Toyota dan Microsoft Bekerjasama

Setelah beredar kabar bahwa Microsoft akan mengakhiri Windows Phone karena penjualan yang kian menurun, maka ada kabar bahwa Microsoft sedang melakukan kerjasama dalam bidang otomotif, yaitu Toyota. Dalam hal ini Microsoft mencoba peluang baru dalam bidang otomotif karena belakangan ini banyak kendaraan yang terkoneksi dengan internet, salah satunya adalah Tesla.

Di kutip dari seluler.id bahwa dalam laporannya DigiTimes menyebut bahwa Microsoft telah mencapai kesepakatan untuk melisensi kekayaan intelektual mereka untuk mobil terkoneksi ke Toyota, sebagai mitra pertamanya dalam peluncuran program lisensi terbaru.

Perjanjian lisensi baru dengan Toyota meliputi cakupan yang luas untuk teknologi mobil terkoneksi. Perjanjian tersebut dibangung di atas kemitraan Toyota dan Microsoft yang kuat, yang mencakup kolaborasi mereka pada Toyota Big Data Center berbasis Azure.

Wah, kira-kira seperti apa ya perpaduan mobil dari 2 perusahaan tersebut, apakah fitur yang di hasilkan microsoft cukup worthed? kita nantikan saja.