VGA Terbaru Dari AMD, Kemampuan Super

Bagi anda pengguna PC atau laptop untuk tugas office mungkin tidak begitu penting VGA card yang di pakai pada perangkatnya. Namun akan berbeda cerita bagi anda penggemar desain grafis dan gamer. Rupanya AMD akan menghadirkan VGA terbaru yang cukup mahal tapi memiliki kemampuan yang luar biasa.

Di kutip dari hexatekno.com bahwa VGA tersebut bernama AMD Radeon Vega Frontier Editon yang di jual dengan harga $1000 atau sekitar 13.5 juta rupiah. Berikut spesifikasi dari VGA AMD Radeon Vega Frontier Edition jika dikomparasi dengan beberapa VGA Radeon lain :

wcftech.com

wcftech.com

Kabarnya VGA AMD Radeon Vega Frontier Edition ini akan memiliki dua varian, varian yang satu akan hadir dengan body warna biru dan pendingin udara serta ada emblem huruf R berwarna kuning terang di bagian pojok VGA. VGA AMD Radeon Vega Frontier Edition ini ditenagai dengan konektor dua 8-pin power. Sedangkan varian yang satunya masih belum diketahui akan hadir seperti apa.

VGA AMD Radeon Vega Frontier Edition ini memang bisa dibilang merupakan VGA yang unik karena VGA ini selain diciptakan khusus untuk content creator dalam membuat video, games atau konten lainnya, VGA ini juga mampu digunakan untuk memainkan games layaknya VGA Gaming pada umumnya. VGA AMD Radeon Vega Frontier Edition ini memang patut ditunggu kehadirannya, mengingat kemampuan multi fungsi dari VGA ini.

Jasa Pembuatan Software