Windows Akan Hadir di Berbagai Device

Windows berusaha selalu mengeluarkan produk yang inovatif, namun apa boleh buat, persaingan di jaman sekarang begitu ketat. Windows phone akhirnya juga mengalami masa suram karena gempuran OS android. Baru-baru ini windows akan mengeluarkan produk lagi, yang ini beda dan cukup terdengar menarik, mari kita simak.

Di kutip dari winpoin.com bahwa produk tersebut bernama Andromeda OS untuk menjadikan Windows 10 lebih modular dan bisa diinstall di berbagai gadget, termasuk phone, PC, smartwatch, dsb. Andromeda OS dikabarkan akan menjadikan Windows 10 sebagai OS yang benar-benar universal, bisa dijalankan di berbagai macam device, berbagai macam arsitektur, serta bersifat modular — jadi satu OS untuk semua gadget, dimana saat diinstall akan otomatis menanamkan komponen yang hanya dibutuhkan oleh perangkat itu saja.

jasa pembuatan website semarang

jasa pembuatan software

Misalnya saja saat Windows 10 diinstall di smartwatch, dan hanya menginstall komponen yang dibutuhkan oleh smartwatch saja. Begitu pula saat diinstall di smartphone. Jadi kedepannya kamu tidak lagi memerlukan Windows 10 Mobile, Windows 10 PC, Windows 10 untuk ARM, atau Windows 10 IoT. Hanya ada satu OS untuk semua device: Windows 10.

software keuangan sekolah
jasa pembuatan software penggajian payroll

Tujuannya satu: kecepatan dan efisiensi. Microsoft ingin Windows 10 bisa cepat beradaptasi di perkembangan device yang begitu cepat, serta bisa lebih cepat dan efisien juga dalam menanamkan fitur baru. Kabarnya Andromeda OS ini bakal siap di tahun 2018 nanti. Dikombinasikan dengan CShell, Windows 10 hasil dari project Andromeda OS diharapkan bakal menjadi sistem operasi universal untuk semua perangkat. Mari kita tunggu saja, semoga benar adanya.

Jasa Pembuatan Software