Wingko Babad Bu Darmo

Kurang lengkap rasanya jika anda jalan-jalan ke Kota Semarang tidak menikmati atau membeli lumpia, bandeng presto atau wingko yang merupakan oleh-oleh khas Kota Semarang.

Kali ini saya ingin menuliskan tentang wingko babad bu Darmo yang mulai di dirikannya sejak September 2014. Dibandingkan dengan wingko lain yang dijual diKota Semarang, harga Wingko Babad bu Darmo relatif lebih murah.

Wingko babad Bu Darmo, masih tergolong baru memang, belum sepopuler wingko babat yang lain diKota Semarang. Tapi, soal rasa jangan salah iya, wingko babat bu Darmo ini nggak kalah dibandingkan yang lain. “Wingko bu Darmo maaknyuuss wuenak tenan, sudah beberapa kali order untuk oleh-oleh” begitu testimoni salah seorang ibu.

Makanan khas yang terbuat dari perpaduan gula, kelapa dan tepung ini memang patut diacungi jempol. Yang pasti tanpa pengawet, pemanis buatan dan penguat rasa. Wingko babad bu Darmo memiliki pilihan rasa, original/kelapa, nangka, pisang dan coklat. Yang tentu saja nangka dan pisang yang segar.

Anda tertarik ingin mencoba wingko babad bu Darmo? Bisa datang ke alamatnya di RT 1 RW 8 kelurahan Wonolopo Kecamatan Mijen Kota semarang atau dapat mengubungi nomor Handphone 081225246480