WPA3 Segera Hadir

Keamanan jaringan wifi saat ini umumnya menggunakan WPA2, tapi tahukah anda bahwa WPA2 itu sudah cukup lama hadir, umurnya sudah mencapai 14 tahun, sedangkan keamanan jaringan perlu adanya peningkatan di sektor keamanan yang harus secara continue di perbaharui.

WPA2 sendiri adalah sistem keamaan WIFI ketika sebuah perangkat harus memiliki password untuk terhubung. Kabar terbaru bahwa WIFI Alliance telah mengumumkan teknologi sistem keamaan WIFI baru disebut WPA3.

jasa pembuatan website semarang

kemi menyediakan payroll software

atau di sebut sistem penggajian

Di kutip dari obengplus.com bahwa WPA3 mengunakan sistem acak ketika koneksi antara perangkat di jaringan dan router. Memastikan data tepta aman dan tidak dapat di manipulasi. WPA3 pun dapat menghindari dengan sistem pertahanan dari serangan acak. Menyulitkan serangan secara acak dengan menebak daftar kunci. Sistem keamanan WPA3 akan memblok bila ada perangkat yang mencoba menebak kata kunci.

Bisa jadi pada perangkat router di tahun 2018 ini akan tampil sebuah menu tambahan dengan WPA3 di tingkat setting password WIFI security, semoga saja.

jasa pembuatan website semarang

kemi menyediakan payroll software

atau di sebut sistem penggajian

Jasa Pembuatan Software