RM DAPUR SOLO Hj.INDRAT

Hari ini saya dan keluarga mampir ke RM DAPUR SOLO (DS) Hj. Indrat Cabang Edupark UMS, RM DS ini dikenal juga dengan nama Resto Taman Air, barangkali karena bangunan berdiri diatas air sehingga disebut demikian. RM DS ini dilengkapi juga dengan fasilitas seperti Mushola yang cukup besar, parkir yang luas, area taman dengan berbagai jenis pohon, ada area untuk outbond, jogging tracking serta sarana bermain untuk anak.20160507_075219.jpg

Lokasi rumah makan yang terletak di jalan Adi Sucipto dan tidak jauh dari kawasan Hotel dan perumahan elite menjadikan rumah makan DAPUR SOLO Hj. Indrat begitu dibuka langsung ramai dikunjungi banyak pembeli.

Prasmanan-dapur-solo.jpgKonsep penyajian prasmanan, ada puluhan menu masakan Jawa disajikan berderet dan ditata apik membuat orang semakin terangsang untuk segera mencicipinya.
Jam operasionalnya di buka mulai jam 06.30 pagi dan tutup jam 22.00 malam. Menu andalan dari RM Dapur Solo Hj. Indrat seperti Asem-asem Iga, Tengkleng Klewer, Ayam Klamut, Garang Asem juga tersedia melengkapi puluhan masakan ikan dan sayur yang merupakan cirikhas masakan Jawa.

Lokasi yang Asri sangat tepat untuk makan santai bersama keluarga atau relasi bisnis atau bisa juga menjadi pilihan tempat bertemu karena lokasinya yang tidak jauh dari bandara Solo.