Mau Kirim Berbagai Format File? Lewat WhatsApp Aja

Aplikasi chatting yang paling simple dan banyak pengguna, di tambah free tanpa iklan lagi. Tak lain adalah WhatsApp. Aplikasi ini memang sebelumnya telah dibeli oleh Facebook. Ada sebuah gebrakan yang positif, yaitu WhatsApp berencana akan memberikan fitur bisa mengirim berbagai format file, asik bukan?

Di kutip dari gadget.jagatreview.com bahwa saat ini WhatsApp dikabarkan tengah menguji coba fitur tersebut, dimana pengguna bisa mengirim file tanpa batasan format. Dalam sebuah sumber, memperlihatkan WhatsApp mampu mengirim file APK melalui pesan singkat.


Namun tentu saja WhatsApp masih memberikan batasan, bukan lagi format yang didukung tetapi kapasitas file yang akan dikirim. Adapun batasannya yaitu 100 MB untuk platform Android dan128MB untuk platform iOS. Sementara untuk WhatsApp Web, pengguna bisa mengirim dengan batasan kapasitas 64MB.

Meski tidak begitu besar, tapi ini sudah lebih baik dibandingkan batasan file yang bisa dikirim melalui email, yang biasanya hanya memberikan pengiriman file maksimal 25MB saja.  Ini pastinya akan lebih memudahkan orang-orang yang menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dalam urusan kerjaan. Sayangnya belum ada konfirmasi dari WhatsApp kapan dukungan ‘semua file’ bisa dinikmati semua pengguna di seluruh dunia.  Wah, makin betah aja nih pake WhatsApp kalo gini.

Jasa Pembuatan Software