Manfaat Software Payroll

Semakin berkembangnya perusahaan saat ini maka akan semakin banyak pula karyawan, dan itu akan berdampak pada bertambah banyaknya tingkat kompleksitas dan jumlah data. Dengan adanya teknologi sekarang tidak heran jika Aplikasi Payroll lah yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Payroll adalah sebuah sistem administrasi penggajian yang dibutuhkan oleh suatu perusahaan dan biasa digunakan secara rutin baik mingguan atau bulanan. Payroll sangat membantu pihak perusahaan untuk mengelola segala macam administrasi yang berhubungan dengan penggajian para karyawan.

sistem informasi keuangan sekolah

sms gateway

Beberapa manfaatnya :

  1. Memudahkan HRD untuk melihat performa karyawan dalam sebulan.
  2. Terintegrasi dengan sistem absensi, maka akan berdampak pada gaji.
  3. Melakukan perhitungan gaji secara otomatis, bukan hanya gaji pokok saja, tetapi ada tunjangan, bonus, uang makan, dll~.
  4. Sebagai sistem pendataan perusahaan yang digunakan untuk track record karyawan sebagai acuan bonus atau pengangkatan.
  5. Dapat menghemat waktu.
  6. Menghitung pajak penghasilan dan mengurus surat-menyurat karyawan.

Jika perusahaan Anda belum memiliki Aplikasi Payroll, disarankan segera buat atau bisa pesan dengan perusahaan jasa penyedia sistem payroll seperti izzaweb. Karena hal ini memang sangat dibutuhkan oleh perusahaan.