Kacamata Thermometer Scanner

Seperti yang kita ketahui, dalam menghadapi wabah ini banyak kantor maupun instansi menerapkan cek suhu badan, biasanya mereka menggunakan alat yang berbentuk seperti pistol, atau biasa di sebut thermal gun, namun sayangnya karena banyak yang membutuhkan harga thermal gun pun ikut naik. Sebenarnya alat untuk mengecek suhu tanpa menyentuh pun ada berbagai jenis, seperti thermal camera yang di pasang pada sebuah smarphone, atau thermal scanner pada bandara dengan ukuran lebih besar.

jasa pembuatan software aplikasi keuangan sekolah

jasa pembuatan software aplikasi pembayaran sekolah

Namun kini ada yang lebih simple, apa itu? ialah T1 Thermal Smart. Perangkat ini terpasang pada sebuah kacamat yang nantinya seseorang bisa melakukan pengecekan suhu badan secara lebih simple. Di kutip dari selular.id bahwa perangkat ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm, kamera 12 megapiksel dan menawarkan fitur AR.

Kacamata tersebut terhubung melalui USB dan dapat disinkronkan dengan platform lain. Meski begitu, Rokid memastikan perusahaanya tak mengumpulkan informasi dari kacamata T1 secara langsung. Nantinya, kehadiran T1 Thermal Smart akan sangat membantu tenaga medis, karena lebih praktis di banding thermometer lainnya.

jasa pembuatan sistem homeschooling

jasa pembuatan sistem informasi sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *