Mode Pesawat

Kadang kita pernah berfikir, kenapa sih di pesawat kita di larang mengaktifkan jaringan pada handphone kita, ya berkali-kali setiap akan take off pramugari memerintahkan demikian, namun kenapa sih tidak di jelaskan secara detail, karena sebenarnya banyak juga penumpang pesawat yang dalam hati kepo ingin tau tujuan akan hal tersebut, hehe.

tagihan sekolah

pembayaran sekolah

Seperti yang kita ketahui bahwa komunikasi nirkabel berjalan menggunakan gelombang. Yap gelombang memang tak terlihat, karena jika nampak oleh mata kita, maka mata kita akan pusing melihat banyaknya gelombang di era sekarang. Pesawat sendiri umumnya mempunyai ratusan sistem berbasis elektronik bernama Avonic yang terdiri dari berbagai macam komponen untuk komunikasi, navigasi, manajemen dan penampil data, hingga fungsi tertentu secara lebih spesifik.

Bagi anda para millenial ke bawah pernahkah dahulu anda meletakkan handphone anda di atas TV tabung. Lalu saat TV menyala dan ada telepon masuk apa yang terjadi? TV akan memunculkan sedikit noise. Nah itu adalah contoh lain dari gangguan gelombang, lantas bagaimana jika itu terjadi pada pesawat yang terbang? tentu noise-noise kecil akan sangat berbahaya.

Jadi saran kami, matikan saja perangkat komunikasi anda.

pembelajaran sekolah

sistem akademik sekolah