Laptop Anti Mainstream

JASA APLIKASI – Di zaman perangkat di tuntut untuk tampil maksimal namun dengan kondisi fisik yang lebih ringkas. Nampak bertolak belakang bukan? tapi memang begitulah tuntutan zaman. Seperti dahulu CPU ukurannya besar-besar, sekarang sudah ada mini PC yang secara spesifikasi bisa menyaingi CPU. Kemudian smartphone, awal mula besar dan berat, sekarang sudah ringkas serta ringan, spesifikasi bagus lagi.

Lantas bagaimana jika kasusnya ingin ringkas namun layar maksimal? hadirlah touchscreen, namun masih kurang juga, maka hadirlah hp bezelles layar curve. Masih kurang lagi? akhirnya sekarang ponsel layar lipatpun hadir, walaupun memang butuh waktu untuk melakukan riset layar fleksibel. Untuk di ponsel para produsen sudah mulai satu per satu meluncurkan produknya.

developer program

jasa programmer

jasa aplikasi

Lantas bagaimana dengan laptop? nampaknya produsen laptop juga tak mau kalah. Kali ini Asus menghadirkan laptop yang anti mainsteam, yaitu Asus Zenbook 17 Fold OLED. Laptop layar sentuh berukuran 17 inci. ini dapat dilipat langsung menjadi ukuran 12,5 inci dan menjadikan laptop ini menjadi ringkas dan lebih kecil sehingga laptop ini lebih mudah untuk dibawa berpergian. Keyboard dan touchpad Asus Zenbook 17 Fold OLED merupakan ergosense bluetooth┬« yang dapat dilepas pasang, mengubahnya menjadi laptop berfitur lengkap yang kuat dengan prosesor intel┬« Core™ generasi ke-12. dibawah ini.

Oh ya, laptop ini sudah rilis resmi di tanah air ya, untuk harganya sendiri kisaran 50 juta, bukan laptop murah ya, bagi kaum mendang-mending.

developer program

jasa programmer

jasa aplikasi